gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Menangi F1 GP Spanyol, Alonso Ogah Sesumbar Soal Gelar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 12 Mei 2013

Menangi F1 GP Spanyol, Alonso Ogah Sesumbar Soal Gelar

Menangi F1 GP Spanyol, Alonso Ogah Sesumbar Soal Gelar

Fernando Alonso © AFP


Bola.net - Fernando Alonso mengaku merasa sangat senang setelah memenangi Formula 1 GP Spanyol di Sirkuit Catalunya pada hari Minggu (12/5). Pebalap Ferrari itupun semakin bersemangat mengejar gelar dunia 2013.

Menjalani start dari posisi kelima, Alonso segera naik ke posisi ketiga pada lap pertama. Pebalap tuan rumah itu juga segera memimpin balapan setelah menjalani strategi pit stop lebih awal. Ia pun berhasil mengalahkan pebalap Lotus, Kimi Raikkonen.

"Saya merasa sangat senang. Dukungan semua orang di sini sangat membantu saya. Tim saya juga bekerja keras demi performa yang baik untuk penggemar Ferrari. Kami berhasil menang, dan kami sangat senang, namun tentu perjuangan kami belum berakhir," ujarnya.

Ketika ditanya mengenai peluang untuk meraih gelar dunia musim ini, Alonso tetap masih belum mau sesumbar.

"Kami baru menghadapi lima seri, performa kami masih naik-turun. Ada kalanya kami menjalani balapan dengan baik dan tanpa masalah. Namun ada juga saat kami mengalami kendala teknis. Yang jelas, kami punya mobil yang kompetitif. Jika segalanya berjalan lancar, gelar dunia bukannya tak mungkin," tutupnya.

Kini Alonso berada di peringkat ketiga pada klasemen sementara pebalap dengan 72 poin. Ia tertinggal 17 poin dari pemuncak klasemen, Sebastian Vettel. (gpu/kny)

12 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/menangi-f1-gp-spanyol-alonso-ogah-sesumbar-soal-gelar-9c3b06.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More