gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pemecatan Mancini Dipercepat! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 12 Mei 2013

Pemecatan Mancini Dipercepat!

Pemecatan Mancini Dipercepat!

Mancini segera dipecat. © AFP


Bola.net - Kebersamaan Roberto Mancini bersama Manchester City nampaknya tinggal menunggu hitungan jam saja, demikian menurut laporan media Inggris.

Mancini disebut akan segera dipecat setelah City melunasi pembayaran ganti rugi pemecatan Mancini. Pengganti Mancini adalah Manuel Pellegrini yang masih berstatus pelatih Malaga saat ini.

Ada beberapa hal yang membuat Mancini dipecat. Yang pertama tentu saja karena ia gagal memberikan trofi bagi City musim ini. Lalu para petinggi City juga prihatin karena suasana ruang ganti City sering mengalami gangguan non teknis.

Mancini bisa saja dipecat Minggu malam atau Senin pagi waktu setempat. tak ada jaminan lagi Mancini akan memimpin pertandingan City melawan Reading tengah pekan ini.

Keputusan ini diambil setelah tiga orang paling berkuasa di City melakukan pertemuan. Ferran Soriano, Txiki Begiristain dan Khaldoon Al Mubarak sepakat untuk memecat Mancini meski mereka harus membayar cukup mahal.

Kontrak Mancini bersama City masih tersisa tiga musim lagi. Artinya, City dipastikan akan membayar jutaan pound kepada pelatih asal Italia itu jika memecatnya. (tdm/hsw)

12 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/pemecatan-mancini-dipercepat-37f7a9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More