gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Madridista Sayangkan Komentar Mourinho ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 02 Mei 2013

Madridista Sayangkan Komentar Mourinho

Madridista Sayangkan Komentar Mourinho

Mourinho tidak dibenci Madridista. © AFP


Bola.net - Komentar Jose Mourinho bahwa dirinya dibenci oleh publik Spanyol disayangkan oleh para Madridista. Beberapa seksi Madridista menganggap Mourinho terlalu berani mengumbar kontroversi, demikian menurut Marca.

Para fans mengaku selalu mencintai Mourinho sebagai pelatih Real Madrid. Mereka memang sempat bertentangan dengan Mou dalam satu atau dua hal, tetapi pada dasarnya mereka selalu memberikan dukungan penuh kepada The Special One.

"Jelas bahwa Mou tengah berjudi dengan masa depannya dan nampaknya dia akan pergi, tetapi dia selalu dicintai di Madrid. Namun dia harus memperbaiki citranya; penting untuk bisa menghindari kontroversi," ujar Abelino Ecijo dari kelompok Madridista De Ronda.

"Saya tak suka dengan pernyataan Mou. Dia bilang dia dibenci; dia salah! Benabeu selalu memberinya aplaus dan dukungan. Kami bicara jika kami tak suka sesuatu, tetapi kami tak pernah benci Mou," tambah Juan Antonio Cobo dari Madridista Los Dos.

Meski demikian, para suporter tetap memberikan dukungan kepada Mou dan timnya hingga akhir. Mereka ingin agar skuad Los Blancos bisa fokus untuk menjadi juara Copa del Rey tahun ini. (mrc/hsw)

02 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/madridista-sayangkan-komentar-mourinho-993bab.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More