gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Casillas: Masa Depan Saya di Real Madrid ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 02 Mei 2013

Casillas: Masa Depan Saya di Real Madrid


Bola.net - Iker Casillas menegaskan bahwa dirinya tidak akan meninggalkan Real Madrid apa pun yang terjadi musim depan. Kiper Los Blancos ini merasa madrid merupakan rumah di mana ia ingin selalu berada.

Nasib Casillas di Madrid musim ini memang sedikit tragis. Ia tersingkir skuad utama Madrid, mengalami cedera, dan kemudian tak bisa mengklaim lagi tempat utama dari Diego Lopez.

Tak bisa dipungkiri bahwa performa cemerlang Lopez memang patut mendapat acungan jempol. Namun banyak juga fans Madrid yang menganggap bahwa tersingkirnya Casillas adalah karena hubungannya yang buruk dengan pelatih Jose Mourinho.

Setelah Madrid gagal mencapai final Liga Champions, rumor kepergian Mourinho kian santer berhembus. Namun Casillas menegaskan bahwa dirinya tak akan meninggalkan Santiago Bernabeu, bahkan jika Mou bertahan.

"Masa depan saya adalah bersama Madrid, apa pun yang terjadi. Saya punya kontrak bersama klub ini dan saya sudah berada di sini sejak berusia sembilan tahun. Madrid adalah klub saya seumur hidup dan saya ingin di sini selamanya," tegas sang kapten. (foes/hsw)

03 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/casillas-masa-depan-saya-di-real-madrid-c41ada.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More