gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Lauda Tepis Isu Mercedes Incar Vettel ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 09 Mei 2013

Lauda Tepis Isu Mercedes Incar Vettel

Lauda Tepis Isu Mercedes Incar Vettel

Sebastian Vettel © AFP


Bola.net - Legenda Formula 1 sekaligus salah satu petinggi Mercedes, Niki Lauda menampik isu bahwa pihaknya tengah berusaha keras untuk menggaet tiga kali juara dunia dari Red Bull Racing, Sebastian Vettel.

Akhir pekan lalu, pimpinan Red Bull Racing, Helmut Marko sempat menyatakan bahwa Lauda mengincar Vettel. Namun melalui koran Osterreich, Lauda yang juga merupakan tiga kali juara dunia mematahkan pernyataan Marko.

"Lupakan saja. Kami tidak berusaha menggaet Vettel, mengingat ia terikat kontrak dengan Red Bull selamanya," ujar Lauda dengan nada menyindir. Kontrak Vettel dengan Red Bull Racing habis pada akhir 2014.

Lauda yang kini telah berusia 64 tahun mengaku Mercedes sudah cukup puas dengan pasangan pebalap mereka, yakni Lewis Hamilton dan Nico Rosberg.

"Hamilton dan Rosberg merupakan tandem terbaik di F1. Keduanya saling mendorong dengan cara positif, dan perubahan pebalap telah memotivasi seluruh anggota tim," tutur pria asal Austria tersebut.

Selain itu, Lauda juga mengonfirmasi bahwa Mercedes telah menggaet mantan pebalap BMW dan Renault, Robert Kubica untuk membantu pengembangan simulator di markas mereka yang ada di Brackley, Inggris.

Kubica yang berasal dari Polandia telah absen dari F1 sejak awal tahun 2011, yakni setelah dirinya mengalami kecelakaan hebat dalam sebuah gelaran reli.  (ft/kny)

09 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/lauda-tepis-isu-mercedes-incar-vettel-3f1f5b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More