gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Matri: Saya Ingin Bertahan di Juventus ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 09 Mei 2013

Matri: Saya Ingin Bertahan di Juventus

Matri: Saya Ingin Bertahan di Juventus

Alessandro Matri © AFP


Bola.net - Penyerang Juventus Alessandro Matri mengisyaratkan ingin bertahan di skuad La Vecchia Signora musim depan.

Mantan pemain Cagliari itu menyumbang satu gol kemenangan Juve atas Atalanta dini hari tadi dalam lanjutan Serie A.

"Saya ingin bertahan di sini dan bersaing dengan striker lainnya. Rumor mengenai penyerang top membayangi kerja keras para penyerang kami," ujar Matri.

"Memang harus memiliki pemain berkualitas untuk bisa juara di Eropa, tapi saya pikir setelah kami meraih dua gelar scudetto, publik harus memberi apresiasi kepada mereka yang membantu tim mencapainya." tambahnya.

Musim ini Matri sudah mencetak 8 gol dari 21 penampilan di Serie A. Ia dirumorkan akan meninggalkan Bianconeri seiring keinginan Juve mendapatkan penyerang kelas dunia musim depan. (gl/pra)

09 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/matri-saya-ingin-bertahan-di-juventus-3ac435.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More