gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Laga vs Warriors, Asa Terakhir Slingers Tembus Playoff ABL ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 13 Mei 2013

Laga vs Warriors, Asa Terakhir Slingers Tembus Playoff ABL

Laga vs Warriors, Asa Terakhir Slingers Tembus Playoff ABL

Laga vs Warriors, asa terakhir Slingers tembus playoff ABL.


Bola.net - Jobstreet.com Singapore Slingers akan menjalani laga penutup ASEAN Basketball League (ABL) melawan Indonesia Warriors pada hari Selasa (14/5) di Singapore Indoor Stadium, Singapura.

Slingers yang saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara, hanya berhasil meraup tujuh kemenangan dari 21 laga. Laga inipun menjadi harapan terakhir Slingers untuk menembus babak playoff musim ini.

Laga melawan Warriors nanti merupakan kali keempat Slingers bertemu dengan tim juara bertahan tersebut, dengan catatan buruk belum pernah menang sama sekali.

Meski demikian, Warriors mengaku tidak akan memberikan kemudahan bagi Slingers meski telah mengunci peringkat kedua klasemen ABL dan berhak melenggang ke playoff. Terlebih lagi, mereka pasti akan memanfaatkan laga pamungkas musim reguler ABL untuk meningkatkan kematangan permainan.

Warriors kemungkinan akan bertemu dengan peringkat ketiga, Westports Malaysia Dragons di babak playoff. Sementara pemuncak klasemen, San Miguel Beermen akan bertemu dengan peringkat empat, antara Slingers atau Sports Rev Thailand Slammers. (ant/kny)

13 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/basket/laga-vs-warriors-asa-terakhir-slingers-tembus-playoff-abl-d687c7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More