gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ibra dan Thiago Silva Calon Pemain Terbaik Ligue 1 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 09 Mei 2013

Ibra dan Thiago Silva Calon Pemain Terbaik Ligue 1

Ibra dan Thiago Silva Calon Pemain Terbaik Ligue 1

Zlatan Ibrahimovic. © AFP


Bola.net - Tiga pemain Paris Saint-Germain akan bersaing untuk menjadi pemain terbaik Liga Prancis musim ini, usai masuk nominasi yang diumumkan UNFP.

Tiga nama pemain PSG yang dipilih UNFP (persatuan pemain Ligue 1) ialah Zlatan Ibrahimovic, Blaise Matuidi dan Thiago Silva, selain itu penyerang St Etienne Pierre-Emerick Aubameyang juga masuk nominasi.

Ibra dan Thiago Silva adalah dua kandidat yang diyakini bakal bersaing paling sengit, keduanya telah menjadi sosok kunci untuk membawa PSG ke ambang gelar pertama mereka sejak 1994.

Ibrahimovic telah mencetak 27 gol, total jumlah gol yang belum pernah dicapai sejak mantan penyerang Prancis Jean-Pierre Papin menorehkannya pada 1992.

Thiago Silva telah memimpin pertahanan terbaik di liga, di mana timnya hanya kemasukan 21 gol dari 35 pertandingan.

Pelatih PSG Carlo Ancelotti masuk daftar kandidat untuk calon pelatih terbaik, dan gelandang Italia Marco Verratti menjadi salah satu dari empat pemain yang berpeluang mendapat penghargaan pemain muda terbaik.

Ancelotti akan bersaing dengan Elie Baup, yang memimpin Olympique Marseille ke peringkat kedua. Semua pemain dan pelatih Liga Prancis ambil bagian pada pemungutan suara, dan penghargaan ini akan diserahkan pada 19 Mei.(afp/lex)

 

10 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/ibra-dan-thiago-silva-calon-pemain-terbaik-ligue-1-0b737e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More