gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Antonini Mau Kontrak Baru di San Siro ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 09 Mei 2013

Antonini Mau Kontrak Baru di San Siro

Antonini Mau Kontrak Baru di San Siro

Luca Antonini. © AFP


Bola.net - Jarang menjadi starter sepanjang musim ini rupanya tak membuat Luca Antonini berkeinginan hengkang dari AC Milan. Bek sayap Italia itu bahkan berharap Rossoneri memberinya kontrak baru agar dia bisa bertahan di San Siro lebih lama lagi.

Kontrak Antonini, 30, akan habis pada Juni 2014.

"Saya punya satu tahun tersisa dalam kontrak, tapi saya rasa tidak akan ada masalah," tutur Antonini kepada Sky Sport Italia.

"Saya sudah sering mengatakan bahwa saya ingin melanjutkan petualangan bersama Rossoneri dan mengakhiri karier di sini," imbuhnya.

Di Serie A 2012/13, Antonini hanya dimainkan enam kali oleh pelatih Massimiliano Allegri. Sebuah catatan yang mengkhawatirkan, terlebih usianya sudah tak lagi muda dan rawan cedera.

"Itu keputusan pelatih dan kita hanya bisa menerimanya," ujar Antonini.

"Cedera yang saya alami bulan Oktober lalu memaksa saya absen dua bulan, tapi menjadi bagian skuad ini saja sudah merupakan sebuah kehormatan," pungkasnya. (sky/gia)

10 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/antonini-mau-kontrak-baru-di-san-siro-5ac421.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More