gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Hari Ini City Resmi Dekati Pellegrini ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 14 Mei 2013

Hari Ini City Resmi Dekati Pellegrini

Hari Ini City Resmi Dekati Pellegrini

Pellegrini segera ke City? © AFP


Bola.net - Manchester City akan memulai pendekatan formal mereka kepada Manuel Pellegrini pada hari Selasa waktu setempat. Selama ini City disebut belum pernah memberikan penawaran resmi.

City butuh manajer baru setelah memecat Roberto Mancini. City menganggap Mancini telah gagal mencapai target yang sudah ditetapkan musim ini. Mancini pun harus pergi dengan pesangon senilai 7 juta pound.

Para petinggi City masih menganggap Pellegrini sebagai kandidat terbaik untuk menjadi pelatih tim musim depan. Karenanya, mereka bergerak sangat cepat untuk mendapat tanda tangan Pellegrini agar tak didahului klub lain.

City sebenarnya sudah bicara dengan pihak Pellegrini sebelumnya. Sang pelatih pun disebut setuju pindah ke Etihad Stadium jika City mau membayar nilai buyout-nya di Malaga sebesar 3,3 juta pound.

Kini City datang ke Spanyol untuk menemui perwakilan Pellegrini lagi, kali ini secara formal. Bukan tak mungkin Pellegrini akan segera diumumkan sebagai pelatih City dalam beberapa hari ke depan. (tdm/hsw)

14 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/hari-ini-city-resmi-dekati-pellegrini-ec7dbe.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More