gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Gerrard: Suarez Akan Bertahan di Anfield ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 02 Mei 2013

Gerrard: Suarez Akan Bertahan di Anfield

Gerrard: Suarez Akan Bertahan di Anfield

Luis Suarez bersama Seteven Gerrard. © AFP


Bola.net - Sanksi 10 pertandingan yang diterima Luis Suarez memunculkan spekulasi bahwa striker Liverpool tersebut akan meninggalkan Anfield musim depan. Namun kapten The Reds, Steven Gerrard berharap Suarez tetap bertahan.

Suarez dihukum akibat ulahnya menggigit defender Chelsea, Branislav Ivanovic. Larangan tampil selama 10 pertandingan memang cukup lama. Apalagi Premier League tinggal menyisakan tiga pertandingan lagi. Itulah kemungkinan yang akan menjadi faktor striker asal Uruguay tersebut bakal hengkang.

Namun bagi Gerrard, pihaknya yakin hengkangnya Suarez tidak akan terjadi. Sebab, pemain timnas Inggris tersebut yakin, saat ini Suarez bahagia bermain bersama Liverpool.

"Luis merasa tidak senang karena tidak bisa membantu tim akibat hukuman itu. Tetapi ketika dia kembali bermain nanti, kami akan mendapat keuntungan tersebut," kata Gerrard.

"Saya tidak merasa apa yang terjadi pada Luis saat ini akan berdampak banyak terhadap masa depannya. Mungkin suatu hari kami akan menerima kepergiannya, dan itu adalah keputusannya. Tetapi saya tidak melihat tanda-tanda tersebut sekarang. Luis bahagia bersama kami di Liverpool," ungkapnya. (ts/gag)

03 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/gerrard-suarez-akan-bertahan-di-anfield-fadc5d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More