gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Libur, Messi Latihan Sendiri di Markas Barca ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 02 Mei 2013

Libur, Messi Latihan Sendiri di Markas Barca

Libur, Messi Latihan Sendiri di Markas Barca

Messi berlatih sendiri. © AFP


Bola.net - Lionel Messi kembali menunjukkan keinginan kuatnya untuk segera bisa bermain bagi Barcelona FC. Untuk kali kedua pekan ini, Messi menampakkan diri di markas latihan Barca meski sebenarnya seluruh pemain tengah diliburkan.

Messi secara mengejutkan tak dimainkan dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions melawan Bayern Munich. Sepanjang pertandingan, Messi hanya melihat dari bench ketika rekan-rekannya berlaga di lapangan.

Setelah pertandingan, pelatih Barca Tito Vilanova memberikan penjelasan tentang keputusannya mencadangkan sang superstar. Vilanova menegaskan bahwa Messi tidak cedera tetapi pikirannya sedang tidak baik.

Namun sudah jelas bahwa Messi sebenarnya masih belum pulih benar dari cedera yang didapatnya ketika melawan PSG. Ia ditemani para fisioterapis Barca dalam sesi latihan sendiri itu.

Messi juga diragukan akan tampil ketika Barca menghadapi Real Betis akhir pekan ini. Keputusan itu baru akan diambil besok, saat fisioterapis dan tim medis Barca memberikan rekomendasinya. (foes/hsw)

03 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/libur-messi-latihan-sendiri-di-markas-barca-1c3d1b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More