gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Dua Pemain Persiram Absen Hadapi PBR ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 15 Mei 2013

Dua Pemain Persiram Absen Hadapi PBR

Dua Pemain Persiram Absen Hadapi PBR

Jaya Hartono. © Eggi Paksha


Bola.net - Dua pemain bertahan Persiram Raja Ampat, Pierre Patrick Seme dan Lee Soung Yong dipastikan absen saat tim tersebut dijamu Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (17/5). Kenyataan ini disampaikan langsung oleh pelatih Persiram Raja Ampat Jaya Hartono.

"Seme dan Lee terakumulasi kartu kuning, jadi sudah pasti tidak dimainkan," ucap Hartono seperti dilansir Antara.

Namun Jaya Hartono mengatakan bahwa masih ada sejumlah pemain Persiram lainya yang bisa mengisi pos yang ditinggalkan sementara waktu oleh kedua pemain tersebut.

"Pemain lainya kan masih ada, dan mereka dalam kondisi siap tempur untuk diturunkan nanti," katanya seraya menambahkan bahwa mereka akan bertolak ke Bandung, Jawa Barat, pada Kamis (16/5) pagi.

Pada pertandingan terakhir saat dijamu oleh Sriwijaya FC, tim kebanggaan warga Sorong dan Raja Ampat, Papua Barat, itu kalah 1-2 di stadion Jakabaring Palembang.

Dan saat ini, Elvis Herawan dan kawan-kawan berada di urutan ke delapan klasemen sementara Liga Super Indonesia dengan raihan poin 23 dari 18 kali melakoni pertandingan. "Semoga kami bisa memetik poin di kandang PBR," harap Jaya Hartono. (ant/mac)

15 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/dua-pemain-persiram-absen-hadapi-pbr-2732fc.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More