gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Djokovic Bangkit Selepas Tersingkir di Madrid ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 15 Mei 2013

Djokovic Bangkit Selepas Tersingkir di Madrid

Bola.net - Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic bangkit kembali dari kekalahan mengejutkan minggu lalu di Madrid, ketika dengan mudah mengalahkan Albert Montanes 6-2 6-3 pada putaran kedua turnamen Rome Masters, Selasa.

Djokovic kalah dalam laga tiga set lawan Grigor Dimitrov pada tahapan sama di lapangan tanah liat di Madrid, tapi hal itu tidak terjadi di Roma setelah ia bangkit lagi sejak kehilangan servis pertama.

Unggulan kedua Roger Federer, yang gagal melewati putaran ketiga di Madrid, juga tampil mengesankan ketika mengalahkan lawannya dari Italia Potito Starace dengan angka 6-1 6-2 dalam waktu 51 menit.

Sempat kecolongan 1-2, akhirnya Djokovic memenangi set pertama tanpa kehilangan satu game pun dan kemudian mematikan servis petenis asal Spanyol itu pada awal set kedua.

"Kemenangan ini amat berarti bagi saya karena saya mengalami hari mendebarkan di Madrid. Saya tidak banyak berlatih di Madrid," kata Djokovic, yang sudah merencanakan akan tampil di Prancis Terbuka serta di Wimbledon.

"Saya bekerja amat keras untuk persiapan ke turnamen ini. Saya butuh persiapan fisik dan mental dan saya kira saya berada di jalur yang benar," katanya.

Federer, dikalahkan Djokovic di semi final Rome tahun lalu, bermain amat taktis dan seperti tidak ada pengaruh atas kekalahannya atas petenis Jepang Kei Nishikori minggu lalu.

"Saya amat gembira dengan penampilan saya di Madrid dan sayaa tidak punya pilihan selain berlatih di lapangan," kata petenis Swiss itu yang dengan sigap melakukan servis voli yang tidak dapat dikembalikan lawannya dari Italia.

Petenis Afrika Selatan Kevin Anderson mengalahkan Marin Cilic, unggulan ke-11, 6-3 7-6 juga di putaran kedua sedangkan unggulan ke-12 Nicolas Almagro dan Tommy Haas (peringkat 13) kandas di putaran pertama turnamen itu.

Di bagian puteri, Caroline Wozniacki, unggulan ke-10, dan unggulan ke-15 Ana Ivanovic gagal menembus laga putaran pertama.

Wozniacki memimpin 4-0 pada set ketiga lawan Bojana Jovanovski dan melakukan servis untuk kedudukan 5-4, tetapi lawannya dari Serbia , yang kalah dalam delapan pertemuan mereka sebelumnya, berjuang lagi untuk mempecundangi lawannya.

Unggulan keempat Agnieszka Radwanska dari Polandia unggul set pertama pada putaran kedua lawan petenis Romania Simona Halep, tetapi menang hanya tiga game pada dua set berikutnya dengan angka akhir 6-7 6-1 6-2. Saudara kandungnya, Urszula, lebih beruntung karena mampu mengalahkan Ivanovic 6-3 2-6 6-2. (ant/opw)

15 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/tenis/djokovic-bangkit-selepas-tersingkir-di-madrid-fdf6ef.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More