gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Benitez: Sukses Europa Titik Balik Prestasi di Chelsea ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 14 Mei 2013

Benitez: Sukses Europa Titik Balik Prestasi di Chelsea

Benitez: Sukses Europa Titik Balik Prestasi di Chelsea

Benitez berharap trofi Liga Europa memudahkan situasi di Chelsea. © AFP


Bola.net - Manajer Chelsea, Rafael Benitez menilai bahwa kesuksesan di Liga Europa akan membuat kinerjanya selama enam bulan di Stamford Bridge lebih mudah diterima.

Usai berhasil membawa The Blues menduduki zona empat besar di Premier League, Benitez kini bersiap mempersembahkan trofi pertama musim ini. Dini hari nanti, tim besutannya bakal menghadapi Benfica pada final Liga Europa di Amsterdam Arena.

Sejak awal kehadirannya di Chelsea November silam, Benitez tak mendapat sambutan hangat, terutama dari pihak suporter. Hal itu diakibatkan adanya gesekan dengan klub London tersebut, ketika dirinya masih menukangi Liverpool.

Dan dengan pencapaian sejauh ini, manajer asal Spanyol itu berharap kemenangan di Liga Europa akan lebih menyadarkan mereka, bahwa seluruh tim sudah berusaha semaksimal mungkin untuk membawa Chelsea berprestasi.

"Anda bisa selalu membuat kesalahan, namun ini bukanlah situasi yang mudah pada awalnya. Kami telah berupaya cukup baik. Setiap hari, usai menjalani sesi latihan, saya pulang dan berpikir kami melakukan yang terbaik," tutur Benitez.

"Bagi saya, memenangi trofi adalah hal yang penting. Jika kami menang, semua bakal lebih mudah dan publik akan menyadari posisi kami saat ini adalah hasil bagus dari kerja keras." (mtr/atg)

 

15 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/uefa/benitez-sukses-europa-titik-balik-prestasi-di-chelsea-1cdb2b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More