gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Lampard Sebut Mou Punya Andil Besar Dalam Karirnya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 14 Mei 2013

Lampard Sebut Mou Punya Andil Besar Dalam Karirnya

Lampard Sebut Mou Punya Andil Besar Dalam Karirnya

Jose Mourinho. © AFP


Bola.net - Gelandang veteran The Blues, Frank Lampard menyebutkan bahwa Jose Mourinho turut memberikan pengaruh besar atas kesuksesan karirnya sejauh ini.


Momen spesial Lampard dan Mourinho ketika mengalahkan Barcelona di 2005.

Berita mengenai 'mudiknya' The Special One ke Stamford Bridge pada musim depan mendapat berbagai reaksi, terutama dari punggawa Chelsea. Sebelumnya Lampard mengaku setuju seratus persen dengan rencana pihak manajemen klub yang ingin memulangkan Mou.

Selain itu Lampard yang baru saja melewati rekor gol Bobby Tambling, mengatakan bahwa entrenador Real Madrid tersebut memiliki peran besar dalam perkembangan karirnya di sepakbola. Baginya Mou adalah manajer dengan pengetahuan manajemen terbaik di dunia.

"Seorang manajer bisa dikatakan terbaik jika mereka bisa mengatasi segala permasalahan di dalam skuadnya, terutama pendekatan personal. Bagi saya, Jose-lah yang terbaik dalam hal itu," ujar Lampard mengenai kredibilitas Mou.

"Dulu kami adalah tim yang tak memiliki mental juara, namun kedatangannya membawa pencerahan bagi Chelsea. ia sanggup mensolidkan tim dan memompa semangat juang tim. Ia berperan besar dalam perkembangan karir kami pada saat itu, termasuk saya," pungkas Lampard seperti dilansir Daily Mail.(tdm/rdt)

Editorial - Daftar Pencetak Lima Gol di Satu Laga

Editorial - Pirlo dan 10 Jenius Berjenggot di Sepakbola 

15 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/lampard-sebut-mou-punya-andil-besar-dalam-karirnya-50f838.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More