gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 AVB Peringatkan Moyes Jauhi Bale ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 11 Mei 2013

AVB Peringatkan Moyes Jauhi Bale

AVB Peringatkan Moyes Jauhi Bale

Gareth Bale jadi incaran utama Man Utd. © AFP


Bola.net - Andre Villas-Boas memberi peringatan pada calon manajer Manchester United, David Moyes untuk membuah jauh ide memboyong Gareth Bale ke Old Trafford.

Winger asal Wales itu sudah dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa belakangan ini setelah tampil garang bersama Tottenham. Tak kurang dari Barcelona, Real Madrid dan juga United dikabarkan memantau situasinya.

Namun dengan diangkatnya Moyes menggantikan Sir Alex Ferguson yang bakal pensiun akhir musim nanti, Villas-Boas menegaskan jika pendirian Spurs untuk mempertahankan Bale takkan berubah.

"Saya cukup yakin apapun yang dilakukan David di bursa transfer bakal sempurna. Namun untuk mendapatkan pemain dengan dimensi seperti Gareth, yang terutama tidaklah masih dalam minat kami tapi juga sangat, sangat sulit didapatkan," ujar manajer muda asal Portugal itu.

AVB menambahkan, "Saya mendapat garansi (Bale akan bertahan). Anda selalu bisa mendapat pemahaman sendiri dari apa yang dikatakan dan dirasa sang pemain. Ia sangat, sangat bernafsu untuk sukses namun Anda bisa lihat ia tengah menikmati permainannya. Dan semua indikasi yang saya tangkap adalah ia akan terus di sini." (espn/row)

12 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/avb-peringatkan-moyes-jauhi-bale-1638e3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More