gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Rahasia Masa Depan Mourinho di Tangan Fergie ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 11 Mei 2013

Rahasia Masa Depan Mourinho di Tangan Fergie

Rahasia Masa Depan Mourinho di Tangan Fergie

Jose Mourinho buka rahasianya pada Sir Alex. © AFP


Bola.net - Jose Mourinho mengaku jika Sir Alex Ferguson sudah tahu klub mana yang bakal jadi tujuannya di tengah kian santernya rumor ia bakal pergi dari Real Madrid musim panas nanti.

Ferguson sudah membulatkan tekad untuk mundur dari kursi manajer Manchester United akhir musim nanti. Dan Mourinho, yang sempat dilaporkan bakal jadi penggantinya, mengaku jika pria Skotlandia itu memegang rahasia masa depannya.

"Kami adalah teman baik, dan teman baik saya tahu klub mana yang ingin saya tangani ketika saya menuntaskan kerja saya di Real Madrid," ujar The Special One pada wawancaranya dengan Sky Sports.

Mourinho yang gencar dikabarkan akan kembali ke Chelsea, juga mengaku tak akan menghadiri laga terakhir Ferguson yakni saat United tandang ke kandang West Brom 9 Mei nanti karena tak mau terbawa emosi. "Tidak, tentu tidak. Saya tak mau menangis," tandasnya. (tri/row)

12 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/rahasia-masa-depan-mourinho-di-tangan-fergie-e05712.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More