gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Alan Pardew Khawatir Dipecat Newcastle ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 11 Mei 2013

Alan Pardew Khawatir Dipecat Newcastle

Alan Pardew Khawatir Dipecat Newcastle

Alan Pardew. © AFP


Bola.net - Pelatih Newcastle United Alan Pardew mengakui ia dapat saja dipecat, meski nantinya ia mampu memimpin pasukannya bertahan di Premier League.

Nasib Newcastle masih belum dapat ditentukan menjelang dua pertandingan terakhir musim ini, dan Pardew mengakui terdapat ketidak pastian mengenai masa depannya setelah timnya gagal mencapai prestasi lebih baik, padahal musim lalu The Magpies mampu menutup musim dengan menduduki peringkat kelima.

Bahkan kemenangan atas tuan rumah Queens Park Rangers pada Minggu, yang akan menggaransi mereka tetap berkiprah di Liga Utama Inggris musim depan, mungkin tidak cukup untuk memperpanjang masa kerjanya yang sudah berlangsung selama dua setengah tahun di Tyneside.

Pardew siap melakukan pembicaraan-pembicaraan akhir musim dengan pemilik klub Mike Ashley, yang diakuinya akan terdapat "ketidaknyamanan" pada kedua sosok itu setelah terpuruknya tim ini selama sembilan bulan.

"Saya akan duduk dengan Mike sesegera mungkin ketika kami tahu di mana kami berada, dan ada di divisi apa kami ini (bermain). Akan terdapat ketidaknyamanan bagi kami berdua, sebab kami berdua berada di prestasi yang rendah. Ia sebagai pemilik dan saya sebagai manajer."

Andai nanti Pardew benar-benar ditendang oleh sang bos, pelatih ini mengaku hanya bisa pasrah. Sebab semua tentang masa depannya tak hanya bergantung pada upayanya sendiri.

"Keputusan mutlak bukan milik saya, maka kami perlu mendapatkan nilai-nilai yang kami perlukan dan Mike dapat menentukan apakah ia perlu untuk mencari manajer lain, meski saya akan suka berpikir bahwa ia tidak akan melakukannya," tambahnya.(reu/lex)

 

11 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/alan-pardew-khawatir-dipecat-newcastle-fcc715.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More