gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Status Lampard: Top Skor Sepanjang Masa Chelsea! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 11 Mei 2013

Status Lampard: Top Skor Sepanjang Masa Chelsea!

Status Lampard: Top Skor Sepanjang Masa Chelsea!

Lampard merayakan rekor golnya bersama fans Chelsea. © AFP


Bola.net - Gelandang veteran Chelsea, Frank Lampard akhirnya berhasil mencatatkan diri sebagai top skor sepanjang masa The Blues, dengan koleksi 203 gol.

Pencapaian tersebut dicatatkan pemain 24 tahun itu, ketika dua golnya mengantarkan kemenangan 2-1 bagi skuad Rafael Benitez atas Aston Villa di Villa Park, (11/5). Jumlah 203 golnya melampaui catatan Bobby Tambling dengan 202 gol hingga saat ini.

Sepakan kaki kiri midfielder internasional Inggris pada menit ke-61 sukses menjebol gawang Brad Guzan. Gol tersebut menyamakan kedudukan, setelah sebelumnya Chelsea tertinggal melalui gol Christian Benteke di babak pertama.

Menjelang laga usai, tepatnya pada menit ke-88, pemain jebolan akademi West Ham United itu kembali mencetak gol, yang sekaligus membalikkan keadaan menjadi 2-1 bagi Chelsea, dan juga mengubah statusnya sebagai pencetak gol sepanjang masa bagi klub.

Yang membuat rekor Lampard kian istimewa adalah perannya yang berposisi sebagai gelandang. Sementara pemegang rekor sebelumnya, Bobby Tambling merupakan seorang penyerang.

Gol pertama Lampard bagi Chelsea tercipta pada tahun 2001, yang juga merupakan tahun debutnya bersama The Blues. Pengabdian selama hampir 12 tahun dan status top skor klub mungkin bisa menutup jalan keluarnya dari Stamford Bridge. Congratulation, Super Frank! (bola/atg)

 

11 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/status-lampard-top-skor-sepanjang-masa-chelsea-238956.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More