gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Spaso: Saya Siap Pergi Jika Maczman Tak Inginkan Saya di Sini ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 11 Mei 2013

Spaso: Saya Siap Pergi Jika Maczman Tak Inginkan Saya di Sini

Spaso: Saya Siap Pergi Jika Maczman Tak Inginkan Saya di Sini

Spaso siap tinggalkan PSM jika tak diinginkan suporter. © Apriani Landa


Bola.net - Striker PSM Makassar, Ilija Spasojevic, mulai terusik keberadaanya di PSM Makassar. Ia diragukan sebagai striker mumpuni tim Ayam Jantan dari Timur.

Menanggapai pemberitaan tentang dirinya di media lokal yang mengatakan bahwa Suporter minta Ilija Spasojevic diganti, Spaso mengaku tidak masalah.

"Jika saya tahu bahwa suporter tidak inginkan saya, maka saya akan pergi sekarang. Saya sudah mendapat dua penawaran dari klub ISL untuk putaran kedua," kata Spaso.

"Saya membuat 5 gol dalam 8 pertandingan musim ini dan banyak suporter yang senang saya di sini. Saya masuk lima besar top skorer dan saya yakin, masih bisa menambah pundi-pundi gol demi membawa PSM masuk empat besar di kompetisi IPL," katanya. (nda/atg)

11 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/spaso-saya-siap-pergi-jika-maczman-tak-inginkan-saya-di-sini-2bae97.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More