gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Sesumbar, Klopp Ejek Juventus dan Barca ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 13 Mei 2013

Sesumbar, Klopp Ejek Juventus dan Barca

Sesumbar, Klopp Ejek Juventus dan Barca

Klopp sesumbar tentang kakuatan timnya. © AFP


Bola.net - Jurgen Klopp kembali membuat pernyataan kontroversial. Pelatih Borussia Dortmund ini memang sering membuat ramai media dengan komentarnya yang selalu blak-blakan.

Beberapa waktu lalu komentar Klopp sempat membuat banyak pihak di Bayern Munich meradang. Klopp mengaku yakin Bayern menghubungi Josep Guardiola menjelang pertemuan melawan Barcelona FC. Kini ia menyinggung semua orang.

"Bayern menendang Barca dan Juventus keluar stadion karena dua tim itu nyaris tak tahu di mana pintu keluarnya. Namun hal itu tak mungkin terjadi kepada kami. Kami adalah lawan yang tidak menyenangkan bagi setiap tim di planet ini," sesumbar Klopp seperti ditulis Kicker.

Dortmund akan menghadapi Bayern dalam final Liga Champions pada 25 Mei mendatang. Klop mengakui bahwa timnya merupakan underdog dalam partai itu, namun ia menegaskan bahwa bayern tak akan bisa menang dengan mudah.

"Kami tak takut kalah karena akan bermain nothing to lose. Jika Bayern cukup pintar, mereka juga akan berpikiran sama dengan saya," tambahnya. (gl/hsw)

14 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/sesumbar-klopp-ejek-juventus-dan-barca-3b292a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More