gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Serena Masih Berada di Zona Berbahaya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 16 Mei 2013

Serena Masih Berada di Zona Berbahaya

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Serena Masih Berada di Zona Berbahaya

Serena Williams. © AFP


Bola.net - Petenis nomor satu dunia Serena Williams mengakhiri permainan dengan cepat ketika menorehkan angka kemenangan 6-0 6-1 atas Dominika Cibulkova, sehingga rekor kemenangannya menjadi 21 kali.

Serena Williams, yang mendapatkan lima 'ace' dalam game pertama, memastikan diri melaju ke perempat final Italia Terbuka pada Kamis waktu setempat.

"Tidak ada yang sempura - saya belajar hal itu tahun lalu ketika saya merasa sudah sempurna," kata Serena Williams, dengan menyinggung kekalahannya pada putaran pertama Prancis Terbuka tahun lalu.

"Saya masih berada di zona amat berbahaya," tuturnya.

"Saya tidak dapat mengingat laju kemenangan lainnya, namun saya berharap saya dapat mencapai 22 (kemenangan) dan sisa-sisa pertandingan yang saya jalani di sini." tambahnya.

Ia diikuti ke perempat final oleh Maria Sharapova yang mengalahkan Sloane Stephens 6-2 6-1 sedangkan pemain dari Serbia Jelena Jankovic, mantan juara Rome, menunjukkan akan kembali ke performa terbaiknya ketika mengalahkan unggulan kelima dari China, Li Na, 7-6 7-5.  (ant/opw)

17 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/tenis/serena-masih-berada-di-zona-berbahaya-7a7845.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More