gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Rosell: Gelar La Liga Barca Spesial ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 12 Mei 2013

Rosell: Gelar La Liga Barca Spesial

Rosell: Gelar La Liga Barca Spesial

Rosell anggap gelar La Liga musim ini istimewa. © AFP


Bola.net - Sandro Rosell menekankan bahwa gelar juara La Liga yang didapat Barcelona FC musim ini cukup istimewa. Presiden Barcelona FC ini mengatakan bahwa banyaknya kesulitan yang dihadapi Barca membuat gelar kali ini menjadi spesial.

La Blaugrana memastikan gelar ke-22 mereka di La Liga setelah Real Madrid dipastikan tak bisa lagi mengejar perolehan poin mereka. Madrid hanya meraih hasil imbang ketika bertandang ke markas Espanyol.

"Gelar musim ini terasa spesial karena yang terjadi di belakangnya. Pelatih dan para pemain kami menghadapi banyak kesulitan dan tantangan sepanjang tahun. Ini adalah salah satu gelar paling istimewa sepanjang sejarah Barca," jelas Rosell.

Rosell juga berharap kesuksesan di la Liga musim ini bisa membuat fans menghargai kerja keras tim. Ia mengingatkan kembali bahwa Barca masih klub terbaik di Spanyol.

"Pada waktunya, fans akan lebih menghargai pencapaian tim. Musim ini, Barca adalah tim terbaik di Spanyol dan salah satu klub dalam empat besar Eropa," tambahnya. (foes/hsw)

Varane Akan Jalani Operasi Lutut!
Messi Beri Selamat Kepada Barca
Alonso: Tak Ada Larangan Bicara di Madrid
Ketika Ronaldo Menikahi Messi 

12 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/rosell-gelar-la-liga-barca-spesial-0df82b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More