gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Review: Madrid Menangi Duel Sengit Kontra Valladolid ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 04 Mei 2013

Review: Madrid Menangi Duel Sengit Kontra Valladolid

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Real Madrid kembali mencatatkan tiga poin, usai dengan susah payah menaklukkan Real Valladolid dengan skor 4-3 di Santiago Bernabeu, (5/5).

Dua gol Cristiano Ronaldo turut mengantar kemenangan bagi skuad Jose Mourinho. Satu gol Kaka dan gol Angel Di Maria hanya sanggup dikejar oleh tiga gol sang tamu, yang dicetak Oscar Gonzales, Javi Guerra dan Lluis Sastre.

Adalah Oscar yang berhasil membungkam pendukung tuan rumah, ketika laga baru berjalan delapan menit. Memanfaatkan kelengahan pertahanan Madrid, Oscar mengakhiri dengan penyelesaian mengagumkan, yang gagal dihadang Diego Lopez.

Madrid baru sanggup membalas pada menit ke-26, setelah sepakan keras Angel Di Maria membentur kaki Marc Valiante dan berbelok arah ke tiang dekat. Kiper Jaime yang sudah mati langkah terperangah menyaksikan gawangnya kebobolan. Skor berubah 1-1.

Dua menit kemudian Ronaldo hampir membawa tuan rumah unggul, ketika peluangnya hanya membuahkan sepak pojok bagi tuan rumah.

Kapten timnas Portugal itu akhirnya mencatatkan namanya di papan skor. Mendapat umpan lambung dari Di Maria, sundulan akuratnya membuat gawang Valladolid jebol untuk kali kedua. Madrid memimpin 2-1 di menit ke-32.

Namun keunggulan mereka hanya bertahan tiga menit, setelah Javi Guerra membuat kedudukan imbang 2-2. Akselerasi Omar Ramos diakhiri dengan umpan menyusur tanah, yang disontek Javi tanpa bisa diantisipasi Lopez.

Madrid sempat mencetak gol melalui Karim Benzema pada menit ke-37. Tapi sayang hakim garis menyatakan posisi striker internasional Prancis itu sudah dalam posisi offside.

Tendangan bebas Ronaldo juga urung membawa Madrid unggul, setelah hanya menerpa mistar gawang. Babak pertama pun berakhir dengan skor imbang 2-2.

Di babak kedua, Kaka membawa Madrid unggul cepat pada menit ke-49. Mendapat bola dari Benzema, gelandang asal Brasil itu tak terkawal, dan melepaskan tendangan keras yang menghujam gawang Jaime. Semifinalis Liga Champions unggul 3-2 atas sang tamu.

Madrid mempertegas keunggulan pada menit ke-70, kembali melalui sundulan Ronaldo. Pemain 28 tahun itu menyambut sepak pojok Mesut Ozil, untuk mencetak gol ke-53-nya musim ini. Madrid kian melejit dengan skor 4-2.

Valladolid sempat memperkecil kedudukan menjadi 4-3 melalui Sastre tiga menit sebelum waktu normal berakhir. Mendapat bola muntah hasil sepak pojok, tendangan first time-nya meluncur deras ke pojok kiri gawang Lopez.

Hingga pertandingan berakhir, skor tidak berubah, tetap 4-3 untuk keunggulan Madrid. Tiga poin ini sekaligus menjadi obat pelipur lara bagi tuan rumah, usai gagal menembus babak final Liga Champions musim ini.

Namun bagi Valladolid, kehilangan poin di Bernabeu berpeluang membuat posisi mereka disalib Levante, yang masih bakal bertanding menghadapi Mallorca. Saat ini baik Valladolid maupun Levante sama-sama mengemas 40 poin.

Starting line up:
Real Madrid (4-2-3-1):
Diego Lopez; Nacho, Pepe, Carvalho, Coentrao; Khedira, Modric; Di Maria (Alonso 68'), Kaka (Ozil 67'), Cristiano Ronaldo; Benzema (Higuain 71').

Real Valladolid (4-2-3-1): Jaime; Rukavina, Rueda, Valiente, Balenziaga; Alvaro Rubio (Sastre 71'), VĂ­ctor Perez; Ebert, Oscar, Omar (Bueno 55'); Guerra (Manucho 79'). (bola/atg)

05 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/review-madrid-menangi-duel-sengit-kontra-valladolid-c3e39c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More