gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mexes Bakal Fit Untuk Hadapi Roma ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 10 Mei 2013

Mexes Bakal Fit Untuk Hadapi Roma

Mexes Bakal Fit Untuk Hadapi Roma

Philippe Mexes. © AFP


Bola.net - Philippe Mexes diperkirakan bakal kembali memperkuat AC Milan saat menjamu AS Roma di giornata 37 Serie A 2012/13.

Milan akan menghadapi Roma di San Siro, Senin (13/5), dengan mengincar poin maksimal demi memuluskan langkah untuk finis di peringkat tiga. Optimisme Rossoneri memuncak berkat potensi pulihnya Mexes dari cedera.

Bek sentral 31 tahun Prancis itu melewatkan kemenangan 4-0 Milan atas Pescara di giornata sebelumnya. Namun, dilansir Football Italia, Mexes sudah bisa mengikuti sesi latihan reguler dan diyakini bakal fit untuk grande partita kontra Serigala-serigala Roma.

Mexes merupakan satu dari 10 pemain dengan rating terbaik di skuad Milan musim ini (via WhoScored). Kehadirannya bisa mendongkrak ketangguhan lini belakang Rossoneri, yang bakal sangat berguna saat berhadapan dengan pasukan Aurelio Andreazzoli nanti.

Apalagi, bukan hanya Milan yang punya misi meraih poin maksimal dalam laga ini. Giallorossi pun menarget kemenangan, karena saat ini mereka hanya berjarak dua angka dari zona Liga Europa. (foti/whs/gia)

11 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/mexes-bakal-fit-untuk-hadapi-roma-14394d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More