gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kaka Isyaratkan Niat Reuni Dengan Ancelotti ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 04 Mei 2013

Kaka Isyaratkan Niat Reuni Dengan Ancelotti

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Kaka Isyaratkan Niat Reuni Dengan Ancelotti

Kaka mau Carlo Ancelotti ke Madrid? © AFP


Bola.net - Gelandang Real Madrid, Kaka melempar sinyal jika dirinya ingin bekerja sama kembali dengan Carlo Ancelotti yang saat ini menangani Paris Saint-Germain.

Ancelotti belakangan ini santer digosipkan akan menggantikan posisi Jose Mourinho di Bernabeu. Dan Kaka yang pernah menjadi anak asuhnya semasa di AC Milan mengaku bakal menyambut gembira sang pelatih di ibukota Spanyol.

"Ancelotti adalah pelatih yang mana bersamanya saya melalui tahun-tahun terbaik sebagai profesional," tukasnya.

Isyarat tersebut tak hanya bisa diartikan Ancelotti menuju Spanyol, namun juga bisa ditafsirkan Kaka yang membuka pintu hijrah ke Paris jika Mourinho bertahan. "Dengan situasi Mourinho, sulit mengatakan apa yang akan terjadi - apakah beberapa pemain akan pergi jika Mourinho terus di sini," tandasnya. (gl/row)

 

04 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/kaka-isyaratkan-niat-reuni-dengan-ancelotti-b4f38b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More