gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Inter Inginkan Bek Muda Barca ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 01 Mei 2013

Inter Inginkan Bek Muda Barca

Inter Inginkan Bek Muda Barca

Montoya masuk radar Inter. © AFP


Bola.net - Internazionale dikabarkan menghidupkan kembali minat mereka kepada bek muda Barcelona FC Martin Montoya. Inter ingin menutup kekosongan yang ada setelah kapten mereka Javier Zanetti mengalami cedera parah.

Zanetti mengalami cedera tendon Achilles dan diperkirakan akan absen selama enam hingga delapan bulan. Inter telah menentukan beberapa target, salah satunya adalah Montoya.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Inter akan berburu bek sayap pada bursa transfer nanti. Sejauh ini nama Montoya disebut sebagai pemain yang paling pas untuk memenuhi kriteria Inter.

Pemain berusia 21 tahun tersebut bisa bermain sebagai bek tengah maupun bek sayap. namun Inter disebut hanya akan bisa mendapatkan Montoya jika mereka lolos ke kompetisi Eropa musim depan.

Kontrak Montoya bersama Barca akan berakhir pada Juni 2014 mendatang. Ia disebut sebagai salah satu pemain yang akan hengkang demi mendapat kesempatan bermain lebih banyak. Montoya punya ambisi untuk tampil di Piala Dunia 2014 bersama Spanyol. (foes/hsw)

Video: Sky Sports Jerman Ejek Madrid dan Barca
Guardiola Tak Berani Prediksi Barca-Bayern
Perkiraan Line-up Barca-Bayern 

01 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/inter-inginkan-bek-muda-barca-513c84.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More