gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Capello Percaya Conte Bisa Pecahkan Rekornya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 10 Mei 2013

Capello Percaya Conte Bisa Pecahkan Rekornya

Capello Percaya Conte Bisa Pecahkan Rekornya

Fabio Capello, pelatih Juventus periode 2004-2006. © AFP


Bola.net - Antonio Conte harus membawa Juventus memenangi dua laga penutup Serie A 2012/13 jika ingin melewati rekor 91 poin Fabio Capello di musim 2005/06. Capello percaya Conte dan pasukannya bisa mewujudkan hal tersebut.

Capello membukukan rekor itu bersama Juventus sebelum dua gelar La Vecchia Signora dicabut dan mereka diturunkan ke Serie B akibat skandal Calciopoli tahun 2006 silam. Juventus yang sekarang, dengan Conte sebagai pelatihnya, butuh tambahan enam poin dari dua laga tersisa untuk mencatatkan rekor klub yang baru.

"Juve Conte bisa mematahkan rekor Juve saya. Mereka pasti bisa melakukannya. Mereka tak tertandingi di liga ini," kata Capello kepada Sky Sport 24.

Namun, Capello, yang kini menjabat pelatih timnas Rusia, menggarisbawahi bahwa Serie A di masanya jauh lebih sulit dan persaingannya lebih ketat dibandingkan Serie A yang sekarang.

"Serie A tak sama seperti dahulu lagi. Pemain-pemain hebat pernah bertaburan di Italia, tapi kini pemain-pemain seperti itu lebih memilih liga lain," lanjut Capello.

"Lihat saja bagaimana peringkat klub-klub Italia berada di bawah mereka yang dari Jerman, Inggris atau Spanyol," pungkasnya.

Dua partai penutup Juventus musim ini adalah menjamu Cagliari di Turin (11/5) dan melawat ke Luigi Ferraris (20/5) untuk meladeni Sampdoria. (sky/gia)

Vidal, Pemain Terbaik Juventus 2012/13
Video: Perayaan Scudetto Juventus
Bianconeri Bidik 92 Poin 

11 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/capello-percaya-conte-bisa-pecahkan-rekornya-a013c2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More