gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Barzagli: Tahun ini Juve Lebih Kuat ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 05 Mei 2013

Barzagli: Tahun ini Juve Lebih Kuat

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Barzagli: Tahun ini Juve Lebih Kuat

Para pemain Juventus berkeliling kota Turin untuk merayakan scudetto. © AFP


Bola.net - Bek Juventus, Andrea Barzagli yakin bahwa timnya saat ini lebih kuat daripada sebelumnya. Pihaknya juga menyatakan bahwa mereka kini tengah membangun jalan menuju sukses di pentas Eropa.

Bianconeri telah memastikan gelar scudetto musim ini setelah mengalahkan Palermo 1-0 (5/5). Secara resmi, kini Juve telah mengoleksi gelar scudetto sebanyak 29 kali. Namun pihak La Vecchia Signora dan suporternya menganggap bahwa scudetto yang mereka raih telah menembus angka 31.

"Dari Bologna dan seterusnya kami bertemu dengan beberapa tim yang benar-benar kuat dan tidak kalah, sehingga hal tersebut memberi kami dorongan nyata," kata Barzagli kepada Rai Sport.

"Permainan yang kami menangkan di menit terakhir saat melawan Catania, dan itu benar benar-benar sulit. Napoli lapar dan benar-benar ingin menang, tapi kami lebih kuat dari musim lalu," imbuhnya. (foti/gag)

 

06 May, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/barzagli-tahun-ini-juve-lebih-kuat-6de7c2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More