gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Pemain PSM Kembali Menagih Gaji ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 04 Agustus 2012

Pemain PSM Kembali Menagih Gaji

Pemain PSM Kembali Menagih Gaji

Skuad PSM Makassar. © Bola-Nda


Bola.net - Para pemain PSM Makassar kembali menagih hak mereka kepada manajemen dan dan Konsorsium PT Mitra Bola Indonesia (MBI). Pasalnya, Agustus ini sudah memasuki bulan keempat gaji pemain tertunggak.

Memang, manajemen sudah membayar sebagian gaji pemain untuk bulan Mei. Tapi, manajemen baru memberikan 40 persen gaji mereka.

Andi Oddang dkk kian gerah karena mereka membutuhkan uang untuk memenuhi kebutuhan menjelang Idul Fitri. Tapi, belum ada kabar gembira dari manajemen maupun konsorsium terkait kejelasan gaji mereka.

Skuad Ayam Jantan dari Timur pun melampiaskan kekesalan dan kekecewaan mereka. "Wooy, kapan mau di bayar gaji,"tulis Deny Marcel di status di BlackBerry Messenger (BBM).

Deny terus menangih gajinya, apalagi ia sangat membutuhkan biaya lebaran untuk pernikahannya. Deny berencana naik pelaminan September mendatang dengan kekasihnya Andi Besse.

"Saya ini mau nikah jelas butuh uang. Sudah tiga bulan lebih kita bersabar," lanjut Deny melalui BBM.

Hal senada juga diungkapkan Aditya Putra Dewa. Dalam logat Makassar ia meminta hanya segera dibayarkan. Dewa mengatakan bahwa dirinya dan pemain lain sudah melaksanakan kewajibannya tapi hak mereka tidak diperhatikan.

Pemain lainnya pun sudah bosan dengan janji-janji yang dilontarkan manajemen maupun konsorsium. "Tidak mengerti ada apa dengan konsorsium. Bisanya hanya janji-janji saja tapi tidak dipenuhi," kata Deny.

Sementara CEO PSM, Rully Habibie, mengatakan bahwa pihaknya tidak lepas tangan untuk terus mengupayakan mencari dana demi menutupi gaji pemain. (nda/opw)

04 Aug, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/pemain-psm-kembali-menagih-gaji-807fab.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More