gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Wenger Lempar Handuk Perihal Titel Premier League ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 22 Januari 2013

Wenger Lempar Handuk Perihal Titel Premier League

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Wenger Lempar Handuk Perihal Titel Premier League

Arsene Wenger. © AFP


Bola.net - Manajer The Gunners, Arsene Wenger mengakui bahwa peluang timnya merebut titel Premier League di musim 2012/13 telah sirna. Selain itu, ia meminta anak-anak didiknya untuk bersikap realistis.

7 tahun tanpa gelar, itulah pencapaian Arsenal dalam beberapa tahun terakhir. Tim yang berjuluk Meriam London itu diprediksikan bakal memperlebar catatan buruknya di musim 2012/13. Guna menghindari hal tersebut, The Professor meminta para pemainnya untuk melepas titel EPL dan fokus pada peluang lain (Piala FA dan Liga Champions).

"Seharusnya musim ini adalah kesempatan Arsenal menjuarai Premier League. Namun, peluang itu telah sirna. Mengejar Manchester United dengan selisih 22 poin sangat sulit." ujar Wenger perihal peluang timnya di EPL.

"Sekarang, kami wajib mendekat ke empat besar klasemen terlebih dahulu, sebelum membicarakan titel Premier League. United memang jauh di depan, namun tidak ada tim yang tidak bisa dikalahkan belakangan ini." pungkas Wenger seperti dilansir Sky Sports.

Selain Premier League, Wenger juga membahas perihal peluang timnya di Liga Champions dan Piala FA. Ia berkata "Jika para pemain ingin memenuhi ambisi mereka di ajang UCL dan FA, seharusnya ini bukanlah hal yang sulit. Namun, mereka wajib kerja keras." tutup The Professor.(sky/rdt)

Liga Inggris - Arsenal Tertarik Boyong Gourcuff dan Wanyama 

23 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/wenger-lempar-handuk-perihal-titel-premier-league-19b6f6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More