gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Willian Ingin Bawa Shakhtar Donetsk Tembus Final UCL ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 29 Januari 2013

Willian Ingin Bawa Shakhtar Donetsk Tembus Final UCL

Willian Ingin Bawa Shakhtar Donetsk Tembus Final UCL

Pasukan Shakhtar Donetsk. © AFP


Bola.net - Gelandang kreatif Brasil, Willian berhasrat membawa Shakhtar Donetsk menembus partai puncak Liga Champions di musim 2012/13.

Prestasi tim yang berjuluk The Mole di ajang Liga Champions cukup memukau mata pengamat sepakbola dunia. Meski hanya menjadi runner-up di Grup E, tetapi kolektivitas tim asuhan Mircea Lucescu cukup memberi kejutan tim-tim raksasa.

Hal ini juga disadari oleh Willian, meski bertemu Die Borussen di babak 16 besar, pemain yang sempat dikaitkan bergabung dengan Chelsea itu mengaku ingin meraih prestasi tertinggi bersama Shakhtar di Liga Champions.

"Target kami di ajang ini adalah mencapai partai final, saya tahu ekspektasi ini sangat tinggi. Saya juga tahu bahwa Borussia Dortmund adalah tim yang tangguh, namun kami tidak akan menyerah." ungkap Willian seperti dilansir goal-international.

"Kami paham akan kemampuan tim ini, dan Shakhtar memiliki peluang untuk melangkah lebih jauh. Kami akan menganalisa kemampuan Dortmund dan segera meningkatkan konsentrasi tim, karena laga ini sangatlah berat." pungkasnya.(gl/rdt)

Editorial - Rencana Transfer 12 Klub Elit Eropa di Januari 

29 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/willian-ingin-bawa-shakhtar-donetsk-tembus-final-ucl-4c3880.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More