gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Benitez Sebutkan Target Chelsea di Musim 2012/13 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 22 Januari 2013

Benitez Sebutkan Target Chelsea di Musim 2012/13

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Benitez Sebutkan Target Chelsea di Musim 2012/13

Rafael Benitez. © AFP


Bola.net - Manajer Interim The Blues, Rafael Benitez mengumbar target Chelsea di musim 2012/13. Selain itu, ia menganggap bahwa kinerja timnya sudah berada di jalur yang benar.

Meski gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions, serta finis sebagai runner-up Piala Dunia Antar Klub, Benitez yakin bahwa timnya telah mengalami peningkatan dan berkembang secara berkala.

"Sebagai manajer, anda harus puas dengan pencapaian ini. Kami berada di masa-masa transisi, namun tim ini telah mengalami kemajuan di beberapa sektor, baik teknis maupun mental." ujar mantan pelatih Liverpool itu mengenai evaluasi timnya.

Selain itu, ia juga menyebutkan target Chelsea di musim ini. Ia mengaku bahwa spot Liga Champions adalah raihan yang realistis, dan ia juga berharap timnya bisa memenangkan gelar yang ada di depan mata.

"Saya pikir prioritas klub ini adalah finis di empat besar Premier League, dan berusaha memenangkan trofi di sisa ajang yang Chelsea ikuti. Para pemain juga telah mendukung rencana klub tersebut." pungkas Benitez seperti dilansir Sky Sports.(sky/rdt)

Liga Inggris - Abramovich Puas Dengan Perkembangan di Chelsea 

23 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/benitez-sebutkan-target-chelsea-di-musim-2012-13-7e3164.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More