gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Jelang Ulang Tahun Ke-50, McLaren Rilis Logo Baru ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 22 Januari 2013

Jelang Ulang Tahun Ke-50, McLaren Rilis Logo Baru

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Jelang Ulang Tahun Ke-50, McLaren Rilis Logo Baru

Jelang ulang tahun ke-50, McLaren rilis logo baru.


Bola.net - McLaren akan merayakan ulang tahunnya yang ke-50 pada tanggal 2 September mendatang. Untuk menandai usianya yang akan mencapai setengah abad, mereka merilis logo khusus yang akan tampak di pakaian resmi seluruh anggota timnya musim ini.

Dirintis oleh Bruce McLaren pada tahun 1963, tim ini menjalani debutnya di Formula 1 pada tahun 1966 di GP Monako. Sejak itulah mereka memenangkan delapan juara konstruktor dan 12 juara pebalap. Hingga kini, mereka telah mengumpulkan 155 pole dan 182 kemenangan.

"Sejarah McLaren sangat panjang, namun apa yang kami raih sangat sulit dikisahkan. Ini karena target kami masih berlanjut berkat orang-orang berdedikasi yang bekerja di McLaren Technology Centre," ujar Ron Dennis, pimpinan McLaren Group dan McLaren Automotive.

Dennis pun menyatakan pihaknya ingin raihan sukses McLaren berlanjut hingga tahun-tahun mendatang untuk membuat legenda tim asal Inggris itu tetap hidup.

"Bruce-lah yang 'menuliskan' cerita awal McLaren. Saya hanya berada dalam satu bab, dan tidak dalam keseluruhan buku. Saya pun ingin orang lain datang dan menuliskan kisah mereka sendiri seiring berjalannya waktu. 'Buku' ini akan terus berlanjut, dan mungkin inilah raihan terhebat McLaren," pungkas Dennis.

Pebalap McLaren untuk musim ini, Jenson Button dan Sergio Perez akan meluncurkan mobil terbaru mereka, MP4-28 pada hari Kamis, 31 Januari mendatang. (bola/kny)

23 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/jelang-ulang-tahun-ke-50-mclaren-rilis-logo-baru-716d04.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More