gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Agen: Tidak Ada Tawaran Dari Inter Untuk Dzeko ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 22 Januari 2013

Agen: Tidak Ada Tawaran Dari Inter Untuk Dzeko

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Agen: Tidak Ada Tawaran Dari Inter Untuk Dzeko

Edin Dzeko. © AFP


Bola.net - Agen Edin Dzeko hanya tertawa mendengar berita tentang rencana Internazionale Milan yang akan menggunakan uang hasil penjualan Wesley Sneijder untuk mendapatkan kliennya itu.

Inter nampaknya akan kembali menggeliat di jendela transfer usai mendapatkan suntikan dana sebesar 7,5 juta euro atas penjualan Sniejder. Dikabarkan bahwa tim asal kota Milan ini berniat untuk menggunakan uang tersebut guna mengajukan tawaran untuk Dzeko.

Akan tetapi, agen Irfan Redzepagic mengaku tidak tahu menahu tentang rencana tersebut. Pasalnya, pihak Nerazzurri sendiri sama sekali tidak melakukan kontak dengan dirinya.

"Inter tidak pernah menghubungi saya dan saya rasa jawabannya juga sudah pasti. Edin bahagia di Manchester City dan dia tidak akan pergi dari sana, baik pada Januari maupun, musim panas nanti," terang sang agen.

Bahkan Redzepagic menekankan bahwa Dzeko benar-benar tidak akan pergi dari Etihad Stadium untuk menuju Inter maupun klub lain selama ia masih memiliki kontrak dengan City. (foti/bgn)

23 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/agen-tidak-ada-tawaran-dari-inter-untuk-dzeko-78232f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More