gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Mourinho Yakinkan Sneijder Untuk Pilih Galatasaray ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 22 Januari 2013

Mourinho Yakinkan Sneijder Untuk Pilih Galatasaray

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Mourinho Yakinkan Sneijder Untuk Pilih Galatasaray

Wesley Sneijder berseragam Galatasaray. © AFP


Bola.net - Wesley Sneijder menerangkan bahwa Jose Mourinho telah membantu dirinya untuk mengambil keputusan bergabung dengan Galatasaray.

Setelah menjalani proses negosiasi yang cukup sulit, Sneijder akhirnya memilih Galatasaray sebagai labuhan berikutnya dalam karir sepakbola dirinya. Dalam pengambilan keputusan tersebut, pemain 28 tahun ini mengaku terdapat campur tangan Mourinho di dalamnya.

"Saya senang berada di sini. Sebelum memilih tim ini saya terlebih dahulu berbicara dengan (Louis) Van Gaal dan Mourinho, dan mereka menasehati saya untuk menerima tawaran tersebut," ungkap Sneijder.

Selain itu, Sneijder juga mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki masalah personal dengan presiden Internazionale Milan, Massimo Moratti. Masalah yang terjadi di antara keduanya hanya disebabkan oleh faktor ekonomi semata. (foti/bgn)

23 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/italia/mourinho-yakinkan-sneijder-untuk-pilih-galatasaray-b9e4d6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More