gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ozil Ingin Pensiun di Madrid ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 22 Januari 2013

Ozil Ingin Pensiun di Madrid

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Ozil Ingin Pensiun di Madrid

Ozil betah berada di Madrid. © AFP


Bola.net - Mesut Ozil mengutarakan keinginannya untuk mengakhiri karier sepakbolanya bersama Real Madrid. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Jerman Bild, Ozil mengungkapkan alasan mengapa ia begitu betah bermain bagi Los Blancos.

Ozil mengaku menyukai suasana kota Madrid. Ia merasa sudah terlanjur betah hidup di ibukota Spanyol itu. Selain suasana kota, Ozil juga merasa nyaman karena memiliki banyak teman dekat di Madrid.

"Madrid adalah kota yang menyenangkan, saya bahagia di sini. Saya juga tahu klub percaya kepada saya. Selain itu saya punya teman baik seperti Sergio Ramos dan Karim Benzema. Saya ingin tetap di sini untuk waktu yang lama. Saya akan senang jika bisa mengakhiri karier bersama Madrid," ujar Ozil.

Ozil juga menganggap dirinya semakin berkembang setelah tiga tahun bergabung bersama Madrid. Ia merasa semakin dewasa dan mulai tahu bagaimana cara mendapatkan tempat utama di dalam tim yang penuh bintang itu.

"Selama tiga tahun bersama madrid, saya semakin dewasa, lebih konsisten dan berhasil mengamankan tempat di tim utama. Sebelumnya banyak yang mengira saya akan gagal di madrid. Jadi saya sangat bangga dengan pencapaian saya," ujar Ozil. (mrc/hsw)

23 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/ozil-ingin-pensiun-di-madrid-2f3f8c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More