gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Van Persie: Arsenal Hebat Tapi United Bisa Juara ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 22 Januari 2013

Van Persie: Arsenal Hebat Tapi United Bisa Juara

Van Persie: Arsenal Hebat Tapi United Bisa Juara

van Persie tak menyesal gabung United. © AFP


Bola.net - Robin van Persie memberikan sindiran halus kepada bekas klubnya, Arsenal. Ia mengaku dikelilingi oleh para juara dan secara klub, Manchester United tahu caranya untuk menjadi juara.

Penyerang asal belanda ini meninggalkan Emirates Stadium musim panas lalu dengan harga 24 juta pound. Sejauh ini Van Persie telah mengemas 22 gol di semua ajang bagi United.

Kepindahan van Persie masih cukup menyakitkan bagi sebagian fans Arsenal. Berbicara dari training camp United di Doha, Van Persie menegaskan dirinya tidak memiliki penyesalan sedikit pun.

"Arsenal adalah klub hebat, namun setelah delapan tahun, saya ingin tantangan baru. Jika anda melihat dalam beberapa bulan terakhir, anda akan tahu sendiri jawabannya. Semua pemain di United tahu caranya untuk menang dan klub ini tahu caranya menjadi juara," ujar Van Persie.

Meski secara umum sudah tampil gemilang bagi United, Van Persie belum merasa tampil maksimal. Ia mengatakan bahwa dirinya masih bisa berkembang lebih jauh dan tampil lebih ganas di depan gawang lawan. (tdm/hsw)

22 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/van-persie-arsenal-hebat-tapi-united-bisa-juara-c296f5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More