gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Sidang Prostitusi Ribery Digelar Pada Juni ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 22 Januari 2013

Sidang Prostitusi Ribery Digelar Pada Juni

Sidang Prostitusi Ribery Digelar Pada Juni

Ribery jalani persidangan Juni nanti. © AFP


Bola.net - Franck Ribery harus menghadapi persidangan terkait prostitusi di bawah umur pada Juni nanti. Ini sebenarnya adalah kasus lama yang penyelesaiannya berlangsung berlarut-larut.

Ribery mendapatkan dakwaan setelah menerbangkan Zahia Dehar pada April 2010 sebagai hadiah ulang tahun bagi dirinya sendiri. Pemain Bayern Munich ini  tak mengetahui bahwa Dehar baru berusia 17 tahun saat itu.

Ribery mengakui semua perbuatannya namun menegaskan bahwa dirinya mengetahui Dehar belum cukup umur. Pernyataan ini didukung oleh Dehar yang yang mengaku menyembunyikan usianya agar bisa 'beroperasi' dengan bebas. Prancis melegalkan prostitusi namun menerapkan batas minimum usia pekerjanya adalah 18 tahun.

"Saya adalah hadiah ulang tahun Ribery. Dia mendekati saya di paris dan kemudian menerbangkan saya ke hotel mewah di Munich. Saya menyembunyikan usia saya agar pelanggan saya tidak pergi. Saya menyesal karena kepercayaan mereka terhadap saya kini berbuah masalah," ujar Dehar.

kasus ini sempat mencuat sebelum Piala Dunia 2010 namun segera dihentikan agar Prancis bisa berkonsentrasi menjalani Turnamen. Selain Ribery, Karim Benzema juga sempat terseret kasus ini. (tdm/hsw)

22 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/bolatainment/sidang-prostitusi-ribery-digelar-pada-juni-de2e27.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More