gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 M Roby Enggan Komentari Sanksi PSSI ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 22 Januari 2013

M Roby Enggan Komentari Sanksi PSSI

M Roby Enggan Komentari Sanksi PSSI

M Roby (kiri) saat berlatih bersama tim KPSI © Fajar Rahman


Bola.net - Pemain Persisam Samarinda, M. Roby tak mau memberikan komentar terkait sanksi yang PSSI kepada pemain ISL. Nama M Roby sendiri masuk dalam 22 nama pemain yang mendapat sanksi.

"Saya tidak mau komentari soal sanksi, ya biarlah mengalir begitu saja," kata M Roby seperti dilansir Antara.

Menurut Roby dirinya belum mendapatkan surat resmi terkait pemanggilan pemain untuk mengikuti seleksi timnas. Karena itu dirinya belum bisa berkomentar apapun.

"Sampai saat ini suratnya belum saya terima, begitu juga dengan manajemen yang saat ini mengontrak saya juga belum mendapatkan surat. Bagaimana saya bisa berkomentar," papar M Roby.

Selain M Roby, 21 nama pemain yang mendapatkan sanksi berupa enam bulan dilarang beraktifitas di sepakbola dan denda Rp 100 juta adalah Boaz Salossa, Ricardo Salampessy, Patrich Wanggai, Immanuel Wanggai, Ian Louis Kabes, Lukas Mandowen, Ortizan B. Salossa, I Made Wirawan, Atep, M. Ridwan, Tantan, ZuIkifli Syukur, Ahmad Bustomi, Jailani Sibi, Ronal Setmop, Busari, Fachrudin Wahyudin, Samsul Arif, Victor Igbonefo, Greg Nwokolo, dan Irfan Raditya.

22 pemain tersebut mendapat kesempatan untuk mengajukan banding sampai 14 hari ke depan. Terhitung sejak diputuskannya sanksi tersebut. (ant/dzi)

22 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/m-roby-enggan-komentari-sanksi-pssi-d22b1d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More