gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 "Saya Muak Dengan Pemberitaan Ibrahimovic" ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 22 Januari 2013

"Saya Muak Dengan Pemberitaan Ibrahimovic"

"Saya Muak Dengan Pemberitaan Ibrahimovic"

Zlatan Ibrahimovic. © AFP


Bola.net - Pemain tengah Bordeaux, Fahid Ben Khalfallah menyatakan bahwa dirinya merasa bosan dengan perhatian yang diberikan oleh awak media terhadap striker PSG, Zlatan Ibrahimovic.

Khalfallah tidak lagi segan mengungkapkan apa yang ia rasakan mengenai sorotan media terhadap Ibrahimovic. Pemain 30 tahun ini mengaku bosan dengan pemberitaan yang seolah-olah hanya terpusat pada Ibra dan PSG semata.

"Siapa yang peduli tentang Ibrahimovic? Sebetulnya, kita telah menghabiskan musim ini untuk membicarakan mengenai PSG dan Inbrahimovic. Ia mencetak gol, mereka menang - ok," seloroh Khalfallah.

Bahkan Khalfallah juga menambahkan bahwa ia sama sekali tidak terpengaruh dengan nama besar Ibra dan juga pemain bintang lainnya yang kini berkumpul di PSG. Ia merasa sangat bosan membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan PSG.

"Berbicara soal Ibra atau Lucas Moura... Mereka punya dua kaki dan tangan; mereka sama seperti pemain lain. Tentu saja mereka memiliki kelebihan, namun saat kami melawan mereka, kami tidak peduli apakah kami sedang melawan raksasa Ibrahimovic atau pemain CFA (liga di bawah Ligue 1)," imbuhnya. (gl/bgn)

22 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/saya-muak-dengan-pemberitaan-ibrahimovic-5ea06e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More