gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Benitez: Materazzi Pembohong Besar! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 22 Januari 2013

Benitez: Materazzi Pembohong Besar!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Benitez: Materazzi Pembohong Besar!

Materazzi pembohong? © AFP


Bola.net - Terus-terusan dikritik oleh Marco Materazzi rupanya membuat Rafael Benitez gerah juga. Pelatih interim Chelsea ini mulai membalas tuduhan-tuduhan yang dialamatkan Materazzi kepada dirinya.

Seperti diketahui, Materazzi sudah berkali-kali melontarkan kecaman kepada Benitez. Yang pertama, Materazzi mengatakan bahwa Benitez merusak foto-foto sukses Jose Mourinho bersama Internazionale.

Materazzi juga mengaku mengeluh kepada Mourinho sesaat setelah memenangkan Liga Champions di Santiago Bernabeu. Ia sedih karena Mou akan pergi dan meninggalkan Inter dan menyerahkannya ke tangan Benitez.

Yang terbaru, Materazzi menyebut Benitez pelatih otoriter yang memimpin dengan aturan tertulis tanpa diskusi dengan pemain. Ia menyebut Benitez lebih pantas menjadi guru sekolah ketimbang pelatih sepakbola. Kesabaran Benitez rupanya sudah habis; ia membalas dalam konferensi pers Chelsea.

"Marco Materazzi berbohong, dia pembohong. Semua yang dia katakan adalah kebohongan. Dia mengaku bicara dengan Mourinho, tetapi saat itu tak ada yang tahu bahwa saya akan melatih Inter, termasuk saya sendiri. Ia juga berbohong soal foto-foto Inter itu. Jadi jelas dia adalah pembohong," balas Benitez. (espn/hsw)

23 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/champions/benitez-materazzi-pembohong-besar-3601bf.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More