gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Lupakan Dualisme, Manajemen Arema Fokus Siapkan Tim ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 22 Januari 2013

Lupakan Dualisme, Manajemen Arema Fokus Siapkan Tim

Lupakan Dualisme, Manajemen Arema Fokus Siapkan Tim

Abriadi Muhara © AFC


Bola.net - Manajemen tim Arema Indonesia enggan terjebak dalam kemelut dualisme. Alih-alih membereskan masalah dualisme, manajemen tim berjuluk Singo Edan ini lebih memilih untuk mempersiapkan tim, menyongsong musim depan.

Menurut General Manager Arema, Abriadi Muhara, manajemen optimistis bahwa masalah dualisme yang terjadi di tubuh Arema Indonesia bisa segera diselesaikan. Karena itulah, manajemen memilih untuk mempersiapkan tim dalam menyambut musim 2013, yang tinggal menghitung hari.

"Kami masih fokus untuk pembenahan pada kesiapan tim menghadapi kompetisi mendatang," ujar Abriadi, pada Bola.net.

Sebelumnya, dualisme yang terjadi dalam tubuh Arema Indonesia sempat meruncing. Hal ini terjadi dalam CEO Meeting yang diselenggarakan PT LPIS di Hotel Prasada Mansion, Jakarta, beberapa waktu lalu. Waktu itu, Nursalam Tabusalla dan Winarso, yang sama-sama mengaku CEO Arema, datang ke acara yang diselenggarakan menjelang musim kompetisi 2013 tersebut.

Dalam kejadian tersebut, PT LPIS juga menunjukkan sikap netralnya. Mereka tidak memperkenankan kedua kubu tersebut untuk mengikuti CEO Meeting pada waktu itu.

Sementara itu, PT. Liga Prima Indonesia Sportindo (PT. LPIS) enggan ikut campur terkait dualisme yang terjadi di tubuh Arema Indonesia. Operator Indonesian Premier League ini meminta agar dualisme ini diselesaikan secara internal oleh manajemen Arema.

"Untuk PT. Arema Indonesia, saya sudah meminta investor, sebagai supreme shareholder, yang mengakuisisi saham Yayasan Arema di PT. Arema Indonesia untuk menyelesaikan di internal mereka," ujar CEO PT. LPIS, Widjajanto. (den/dzi)

22 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/lupakan-dualisme-manajemen-arema-fokus-siapkan-tim-c57a27.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More