gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 PSSI Kirim Agenda Sidang Exco PSSI ke La Nyalla cs ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 22 Januari 2013

PSSI Kirim Agenda Sidang Exco PSSI ke La Nyalla cs

PSSI Kirim Agenda Sidang Exco PSSI ke La Nyalla cs

Deputi Sekjen PSSI Bidang Kompetisi Saleh Mukadar © Eggi Paksha


Bola.net - PSSI akan melaksanakan sidang Komite Eksekutif (Exco PSSI) pada 28 Januari 2013 mendatang. PSSI pun mengaku telah mengirim agenda sidang Exco kepada empat anggota Exco PSSI terhukum.

"Memang benar. Kami telah mengirim agenda pada empat anggota EXCO itu," kata Deputi Sekjen PSSI Bidang Kompetisi Saleh Mukadar di Kantor PSSI Senayan Jakarta seperti dilansir Antara.

Namun upaya PSSI untuk mengundang empat anggota Exco yang sebelumnya disanksi ini ternyata tidak ditanggapi dengan positif karena keempatnya tidak akan memenuhi undangan itu.

"Saya sudah koordinasi dengan Pak La Nyalla dan anggota Exco lainnya, sepertinya kami sepakat tidak datang jika agenda rapat tersebut tidak sesuai isi MoU Kuala Lumpur," kata salah satu anggota Exco PSSI, Erwin Dwi Budiawan.

Empat anggota Exco PSSI terhukum yakni La Nyalla Mahmud Mattalitti, Erwin Dwi Budiawan, Roberto Rouw dan Tony Aprilani. Keempatnya mendapat sanksi dari Komite Etik PSSI namun dipulihkan oleh AFC dan FIFA. PSSI pun telah menyatakan siap menerima kembali La Nyalla dkk tanpa ada syarat.

Sebelumnya, La Nyalla mengungkapkan bahwa pihaknya siap memenuhi undangan PSSI. Namun ia menetapkan syarat untuk memenuhinya.

"Kalau dasarnya mengundang kita karena perintah MoU, Insya Allah kita datang. Tapi kalau dasarnya karena KLB Palangkaraya, tidak mungkin kita hadir," jelas La Nyalla. (ant/dzi)

22 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/pssi-kirim-agenda-sidang-exco-pssi-ke-la-nyalla-cs-4642d0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More