gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Semen Padang Ditunjuk Jadi Tuan Rumah Community Shield ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 20 Januari 2013

Semen Padang Ditunjuk Jadi Tuan Rumah Community Shield

Semen Padang Ditunjuk Jadi Tuan Rumah Community Shield

Semen Padang kala menjuarai IPL musim lalu © IPL


Bola.net - Semen Padang (SP) ditunjuk menjadi tuan rumah laga community shield melawan Persibo Bojonegoro. Rencananya laga pembuka Indonesian Premier League musim ini bakal digelar di Stadion Haji Agus Salim Padang, Sumatera Barat, 11 Februari 2013.

"Dari hasil pertemuan dengan seluruh peserta Indonesian Premier League (IPL) dan pihak penyelenggara kompetisi yakni PT LPIS, kita ditunjuk sebagai tuan rumah pertandingan," ucap Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Erizal Anwar di Padang, Senin (21/1) seperti dilansir Antara.

Keputusan ini menurut Erizal adalah jawaban atas permintaan Semen Padang agar laga Community Shield digelar di Padang. Sementara untuk kepastian kick off akan disesuaikan dengan jadwal Stasiun TV yang akan menyiarkan secara langsung.

"Ini merupakan suatu penghargaan bagi klub serta pencinta sepak bola Semen Padang karena pertandingan ini dilaksanakan di kandang sendiri dan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun Tv nasional," imbuh Erizal.

Menyinggung tentang persiapan SP, Erizal mengatakan jika kerangka tim sudah terbentuk dan dimatangkan dengan beberapa laga uji coba. Melalui laga uji coba, tim pelatih sudah dapat menentukan formasi pemain inti menyambut gelaran IPL musim mendatang.

Erizal mengatakan, manajemen klub juga sudah melakukan beberapa renovasi Stadion Haji Agus Salim Padang. Di antaranya berupa perbaikan rumput lapangan, tempat duduk penonton termasuk menambah daya penerangan lampu stadion untuk pertandingan malam. (ant/mac)

21 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/semen-padang-ditunjuk-jadi-tuan-rumah-community-shield-2642d9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More