gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Henry Berambisi Main Dua Tahun Lagi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 20 Januari 2013

Henry Berambisi Main Dua Tahun Lagi

Henry Berambisi Main Dua Tahun Lagi

Thierry Henry belum berencana pensiun. © AFP


Bola.net - Penyerang New York Red Bull, Thierry Henry mengaku masih ingin tampil di lapangan hijau, setidaknya dua tahun lagi sebelum memutuskan gantung sepatu.

Pemain asal Prancis berusia 35 tahun itu bersiap menyambut musim ketiganya di MLS bersama Red Bulls. Legenda Arsenal itu pun mengungkapkan keinginan menggenapi karirnya menjadi dua dekade.

"Saya memberikan diri saya dua tahun lagi.Itu akan menggiring saya pada usia 37 tahun dan karir saya menjadi 20 tahun lamanya. Saya baru-baru ini membicarakannya dengan Robert Pires," ucap mantan striker Barcelona itu pada BeIN Sport.

Henry mengaku sangat sulit untuk setiap pemain bola berhenti dari lapangan hijau, namun ada saat di mana hal itu harus dilakukan karena tubuh mereka tak lagi mendukung. "Jelas hasrat saya tidak pernah berkurang. Namun ada satu saat di mana Anda harus berhenti," tandasnya. (tri/row)

21 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/bola_dunia_lainnya/henry-berambisi-main-dua-tahun-lagi-74f0fd.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More