gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Gerrard Menangi FWA Tribute Award ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 20 Januari 2013

Gerrard Menangi FWA Tribute Award

Gerrard Menangi FWA Tribute Award

Steven Gerrard raih FWA Tribute Award. © AFP


Bola.net - Gelandang sekaligus kapten Liverpool dan timnas Inggris, Steven Gerrard mendapatkan penghargaan dari asosiasi penulis sepakbola Inggris, atau FWA Tribute Award.

Penghargaan tersebut ia dapatkan, setelah menempati posisi tertinggi dalam voting yang dilakukan oleh para jurnalis sepakbola Inggris. Sedangkan Gerrard didaulat tampil, pada acara gala dinner di Savoy hotel, London.

Penghargaan tahunan tersebut diberikan kepada para pemain, yang memiliki kontribusi besar bagi timnas The Three Lions dalam satu tahun kalender. Penghargaan serupa tahun lalu diraih oleh Paul Scholes dan Gary Neville.

Usai menerima penghargaan tahunan itu, Gerrard mengaku bangga karena komitmen terhadap tim yang ia bela sudah diakui. Pemain 32 tahun itu juga hanya ingin tampil baik bersama klub dan timnas.

"Saya sangat bangga menerima penghargaan ini. Saya merasa terhormat bahwa komitmen saya baik terhadap klub maupun negara banyak diakui," tutur Gerrard.

"Saya selalu menganggap pencapaian personal sebagai bonus tambahan. Saya selalu mencoba meraih sesuatu bersama Liverpool atau berjuang demi yang terbaik bagi Inggris."

Bagi Gerrard, ini bukan kali pertama ia mendapat gelar FWA. Pada musim 2008/09, Gerrard mendapat penghargaan footballer of the year, usai membawa Liverpool hanya terpaut empat angka dari juara Premier League, plus torehan 28 gol. (lfc/atg)

21 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/inggris/gerrard-menangi-fwa-tribute-award-9e56d2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More