gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Klopp Targetkan Posisi Runner Up Untuk Dortmund ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 20 Januari 2013

Klopp Targetkan Posisi Runner Up Untuk Dortmund

Klopp Targetkan Posisi Runner Up Untuk Dortmund

Jurgen Klopp. © AFP


Bola.net - Jurgen Klopp menyatakan bahwa dirinya berniat untuk membawa Borussia Dortmund finish di peringkat kedua Bundesliga musim ini.

Drotmund mengakhiri masa jeda liga dengan hasil yang sangat memuaskan. Juara bertahan Bundesliga tersebut mampu melumat Werder Bremen dengan skor mencolok 5-0.

Hasil tersebut sekaligus membuat mereka kokoh di peringkat ketiga dan hanya terpaut tiga poin dari peringkat dua klasemen Bayer Leverkusen.

Kondisi semacam itu membuat membuat Klopp optimis bahwa timnya akan mampu merangsek ke posisi runner up di akhir musim nanti.

"Tidak perlu dipertanyakan lagi bahwa kami berniat untuk menyalip Leverkusen. Dalam dua minggu, kami akan melihat apakah kami bisa lebih dekat untuk mendapatkan hal itu atau tidak," terang pelatih 45 tahun tersebut.

Target Klopp tersebut nampaknya memang cukup realistis. Pasalnya, akan sangat sulit bagi Dortmund untuk bisa mengulangi sukses mereka pada dua tahun lalu kala sukses menjuarai Bundesliga sebanyak dua kali secara beruntun. Hal ini disebabkan oleh jarak yang terlampau jauh dari sang pemuncak klasemen sementara Bayern Munich, yaitu 12 poin. (sw/bgn)

21 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/klopp-targetkan-posisi-runner-up-untuk-dortmund-2408ad.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More