gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persegres Optimis Curi Poin di Balikpapan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Senin, 21 Januari 2013

Persegres Optimis Curi Poin di Balikpapan

Persegres Optimis Curi Poin di Balikpapan

Aldo Barreto akan hadapi eks timnya © Fajar Rahman


Bola.net - Bermodalkan tiga mantan pemain Persiba Balikpapan, calon lawannya di Indonesia Super League, Gresik United (Persegres) optimis dapat mencuri poin di Balikpapan.

Tiga mantan pemain Beruang Madu yang kini memperkuat Laskar Jaka Samudra tersebut adalah Aldo Barreto, Matsunaga Shohei dan Ahmad Sembiring. Bahkan di tim barunya tersebut ketiga pemain adalah andalan pelatih Persegres, Suharno di posisinya masing-masing.

Meski diliputi rasa optimis, Suharno dipusingkan dengan absennya bek kiri Supandi karena cedera lutut kanan. Namun, Suharno percaya pengganti Supandi nantinya dapat menutup lubang yang ditinggalkan mantan pemain Deltras Sidoarjo itu.

Lebih lanjut Suharno mengatakan telah menyiapkan beberapa nama untuk menggantikan posisi Supandi. Di antaranya Kacung Khoirul Munif, David Faristian, Habib Syukron dan Wismoyo Arismunandar.

"Kami telah siapkan pengganti Supandi, kondisi ini tidak terlalu mengkhawatirkan karena kualitas pemain cadangan yang kami miliki tidak jauh beda dengan pemain inti," ungkap Suharno dalam situs resmi klub. (li/dzi)

21 Jan, 2013


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persegres-optimis-curi-poin-di-balikpapan-c3936c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More